Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA LAKUKAN PENANAMAN POHON DAN TINJAU LOKASI RENOVASI MADRASAH TERPADU

SIBOLGA-Kegiatan rutinitas Safari  Jum’at Pemerintah Kota Sibolga yang dipimpin langsung Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M, didampingi Sekda Pemko Sibolga M Yusuf Batubara, para Staf Ahli, Asisten serta para pimpinan OPD dan para staf ASN  beragama ISLAM, yang dilaksanakan di Masjid Al Munawar, Kelurahan Huta Tonga-Tonga ,Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (16/11/2018) Siang.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk mengatakan, bahwa dalam kesempatan Safari Jumat kali ini, setelah melakukan ibadah Sholat Jumat  dilanjutkan dengan penanaman bibit Kurma super sebagai Wakaf pribadi  di halaman Masjid Al Munawar.

“Usai melakukan Sholat Jumat berjamaah, saya pribadi mewakafkan dan sekaligus  menanam bibit kurma super di halaman Masjid AL-Munawar ini, ketika besar, pohon kurma ini bisa untuk di nikmati masyarakat yang ada di sekitar Masjid ini,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kita bersama unsur BKM Masjid AL- Munawar melakukan peninjauan lokasi yang akan dibangun dan direnovasinya Madrasah terpadu.

“Kita juga melakukan peninjauan sekitar lokasi Masjid AL- Munawar  dan kita akan bantu pembangunan  dan sekaligus renovasi Madrasah Terpadu di lingkungan  Masjid Al Munawar,” tuturnya.(mks/amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X