Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota dan Staf Sholat Djuhur dan Ikuti Tausiah Ba’da Djuhur di Masjid Al Akbar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama para staf, laksanakan sholat Djuhur dan ikutu tausiah di Masjid Al Akbar Kantor Wali Kota Sibolga. Dimana selama bulan Ramadhan 1430H/2019M, pada setiap hari Selasa dan Kamis, Pemko Sibolga menggelar tausiah Ba’da Djuhur (setelah pelaksanaan Sholat Djuhur) berjamaah, di Masjid Al Akbar Kantor Wali Kota Sibolga.

Terlihat kehadiran Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Dinas Parpora Haslan Efendy, S.Sos, Plt. Kepala Dinas Kominfo Hermanto, S.Ag, Kabag Tapem Agus Saleh, S.Sos, Lurah Simare-mare Mahmud Tanjung dan jajaran ASN lainnya di lingkungan Pemko Sibolga.

Pada kesempatan tausiah terakhir yang dilaksanakan di Masjid Al Akbar untuk ramahan 1440H ini, tausiah disampaikan oleh Al Ustadz Chairil Anwar JQ, dengan judul tausiah kesalahan-kesalahan dalam sholat. Antusias jamaah pun terlihat sangat baik, dalam mengikuti materi tausiah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X