Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA DAN SEKDA KOTA SIBOLGA HADIRI MALAM RAMAH TAMAH BERSAMA PANGDAM I BB

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga mendapati Undangan untuk menghadiri  Silaturrahmi dengan tajuk Malam Ramah Tamah dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan di PIA Hotel Pandan malam ini, Senin, (18/03/2019).

Untuk memenuhi undangan Pangdam tersebut, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM ajak Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, beserta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Amarullah Gultom SE , juga Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Sibolga Rahmat Tarihoran, ST mendampingi Wali Kota menghadiri.

Suasana keakraban dan kehangatan pun terlihat hadir ditengah acara malam ini, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani,  Unsur Muspida Kota Sibolga, dan Kabupaten Tapanuli Tengah pun terlihat hadir ditengah para undangan lainnya.

 

Sungguh sebuah metode mujarab yang dibangun Pangdam untuk menjalin keakraban dengan Kepala Daerah dan Unsur Muspida di wilayah kerjanya, terutama dalam menyatukan tekad kebersamaan jelang Pemilu Serentak 2019 yang bulan depan akan digelar.   (kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X