Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota dan Keluarga Besar Pemko Sibolga Turut Sholat dan Berangkatkan Almh. Ibunda dr. Arif Simatupang Menuju Pemakaman

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hitauruk, MM, bersama rombongan keluarga besar Pemko Sibolga (Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan Lurah) pada Minggu (15/09/19) pagi, melayat ke rumah duka Almarhumah Hj. Berti Urlan Hasibuan (Ibunda dr. Arif Simatupang) yang beralamat di Jalan DI Panjaitan No. 49 Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Baca Juga : Wali Kota Ikut Sholatkan dan Melepas Jenazah Ibunda Drs. Juneidi Menuju Barus

Almarhumah juga merupakan Ibunda dari pasangan Ichwan Simatupang, SE dan dr. Hasfika Ivonna, yang keduanya merupakan PNS di lingkungan Pemko Sibolga. Almarhumah meninggal dunia pada Sabtu (15/09/19) malam di rumah duka dan tutup usia 87 tahun.

Baca Juga : Isak Tangis Pecah Saat Wali Kota dan Isteri Tiba di Rumah Duka Putri Wakil Wali Kota

Di rumah duka, setelah memimpin doa bersama seluruh rombongan, anak, cucu dan keluarga Almarhumah, serta jamaah takjiyah keluarga diberi ketabahan. Harapan kami segala perbuatan baik dan silaturrahmi almarhumah diteruskan oleh anak-anak almarhum”, ucap Wali Kota dalam sambutannya.

Baca juga : Hj. Nur’aidi Ibunda Drs. Juneidi Tanjung Meninggal Dunia, Wali Kota dan Staf Melayat

Bersama seluruh rombongan dan keluarga besar Almarhumah serta jamaah takjiyah, selanjutnya Wali Kota melaksanakan Sholat Djuhur dirangkai dengan menyolatkan Almarhumah di Masjid Al-Munawar Jalan Tapian Kelurahan Huta Tonga-Tonga. Kemudian melepas pemberangkatan jenazah untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Panomboman Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga.

Baca juga : Wali Kota dan Forkopimda Antarkan Jenazah Putri Sulung Wakil Wali Kota Ke Pemakaman
X