Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA SIBOLGA TERIMA LHP DARI BPK RI PERWAKILAN SUMUT

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) Kinerja Pemko Sibolga, dari BPK RI Perwakilan Sumut. LHP ini diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Sumut, Dra. Vincentia Moli Ambar Wahyuni, M.M.,Ak, di Kantor BPK RI Perwakilan Sumut, Kamis (28/03).

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi menyampaikan bahwa, Selain kota Sibolga, LHP ini juga diserahkan kepada Kepala Daerah Kab/Kota lainya di Sumatera Utara (Sumut), Ucapnya.

Lanjutnya, Penyerahan LHP ini merupakan wujud komitmen bersama pemerintah, untuk mematuhi peraturan perundang-undangan. Hal ini bertujuan untuk memastikan pengelolaan keuangan seluruh daerah di Sumatera Utara semakin transparan dan akuntabel, Jelas Edi Polo

“LHP BPK untuk Kota Sibolga untuk tahun 2019 ini, mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, terhadap penyelesaian penggantian kerugian daerah hasil pemeriksaan BPK. Dimana pada tahun lalu,  pada angka 73,48%, tahun ini naik pada angka 77,07%,” Pungkasnya.

Wakil Wali Kota Sibolga pada acara penyerahan LHP Kinerja ini, juga turut didampingi oleh Ketua DPRD Sibolga Tonny Agustinus Lumban Tobing, SE, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, S.Sos, Sekretaris DPRD Richard M Pangaribuan, S.Si, Apt, M.Kes, dan Kepala Kantor Kesbangpol Sibolga, Irwan Ahui Sitanggang.  (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X