Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Sibolga Lepas Pawai Takbiran, Sekda Bacakan Sambutan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, didampingi Sekda Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, melepas Pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 01 Syawal 1440H/2019M, dari Pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, pada Selasa (04/06/19) malam.

Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, terlihat antusias masyarakat Kota Sibolga, menyambut hari kemenangan Idul Fitri 01 Syawal 1440H. Peserta pawai Takbiran diikuti ribuan masyarakat dengan mengumandangkan gema takbir kemenangan diiringi dengan tabuhan beduk.

Pawai takbiran resmi dilepas oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dengan start dari Pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, tepatnya di depan Kantor DPRD Kota Sibolga. Pawai Takbiran ini disemarakkan dengan puluhan mobil pawai yang dihias dengan nuansa Islami, juga diikuti ratusan becak bermotor, ratusan sepeda motor dan puluhan mobil pribadi.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Oleh Sekda, Wali Kota menyampaikan bahwa, “pelaksanaan dan pelepasan pawai takbiran ini, merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa gembira dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H”.

Selanjutnya, Wali Kota menghimbau agar peserta Pawai Takbiran menjaga ketertiban berlalulintas, dan meningkatkan ukhuwah Islamiah.

Pelepasan Pawai Takbiran dihadiri Oleh Wakil Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat S.Pd, M.Ap, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masna Sikumbang, SE, perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, para Pimpinan OPD Kota Sibolga, para Anggota DPRD Kota Sibolga, Serta Camat dan Lurah se-kota Sibolga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X