Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA SIBOLGA LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANJI 5 ASN DI LINGKUNGAN PEMKO SIBOLGA

SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji 5 ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga, Rabu (14/11/2018) sore.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, pimpinan Forkopimda Kota Sibolga, dan para pimpinan OPD Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, menyampaikan bahwa, pelantikan Pejabat Administrator dan Pengambilan Sumpah dan Janji ASN dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemko Sibolga, akan menjadi penggerak pelayanan masing-masing menggunakan perangkat organisasi daerah.

“Dalam pelantikan 5 orang pejabat Eselon 3 ini, pejabat harus dapat melakukan pekerjaan dan pelaksanaan program yang sesuai dan ketentuan hukum dan juga menjalin kerjasama tim dan solidaritas antara sesama satuan kerja, hindari kolusi, korupsi dan nepotisme, serta pungutan-pungutan yang bersifat liar,” ucapnya.

Selain itu, secara khusus wakil wali kota juga berpesan, bagi para bendahara di setiap lembaga organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bekerja dengan hati-hati, dan untuk semua pimpinan intansi agar melakukan pengawasan terhadap staf/bawahannya agar sesuai aturan dan ketentuan, jauhi narkoba dan konflik rumah tangga, selalu rendah hati dan tidak mengubah gaya hidup.

Para pejabat yang dilantik dan disumpah dari pejabat administrator yaitu, Hermanto Harahap, S.Ag, sebagai Sekretaris sekaligus Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sibolga, Toguan Pulungan, SE, sebagai Pj.Wakil Direktur Umum dan Keuangan pada Rumah Sakit Umum Dr. F.L.Tobing Kota Sibolga, Arseni, SKM, sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum Dr. F.L.Tobing Kota Sibolga, Zulikhwan Hutabarat, S.Sos, sebagai kepala Bidang Statistik dan Persatuan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sibolga, serta Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, sebagai Pj.Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sibolga. (mks / amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X