Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA BUKA TURNAMEN TENIS MEJA PIALA KAPOLRES SIBOLGA

SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, resmi membuka turnamen tenis meja memperebutkan Piala Kapolres Kota Sibolga Tahun 2018, yang digelar oleh Polres Sibolga dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-72, bertempat di Gedung Olah Raga Kelurahan Aek Perombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Pembukaan ini dihadiri olehKetua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus L.Tobing, Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H.Harianja, Wakil Kapolres Kota Sibolga, Kasat Binmas Polres Sibolga AKP P.Simarmata, mewakili Danrem, mewakili Dandim,Danlanal, serta para peserta lomba.

Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H.Harianja, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan  untuk memupuk jiwa kebersamaan dan kekompakan antara TNI/Polri dengan masyarakat, sekaligus menjalin tali silatuhrami, meningkatkan persaudaraan dan hubungan kepada masyarakat.

“Dengan adanya olah raga tenis meja ini, semoga bisa mendatangkan bakat dan bibit muda, dan semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif,” ucapnya.

Ketua panitia lomba, Kasat Binmas Polres Sibolga AKP P.Simarmata mengatakan bahwa, dengan digelarnya turnamen tenis meja ini, agar dapat menambah pengalaman bertanding para peserta lomba, selain itu dengan berolah raga menjadikan tubuh sehat dan bugar, serta terjalin kebersamaan dan persaudaraan.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini yaitu, untuk Tunggal Putra sebanyak 77 peserta,  Ganda Putra 16 peserta terdiri  dari PNS, TNI/Polri, BUMN, pelajar, mahasiswa dan masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Sedangkan untuk hadiah yang diperebutkan pada turnamen ini yakni berupa dana pembinaan dan medali kepada Juara I sampai III untuk tunggal putra maupun ganda putra. (amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X