Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA BUKA TURNAMEN BOLA VOLY MEMPEREBUTKAN PIALA WALI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Dalam rangka Hari Air Sedunia dan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke- 316 tahun, PDAM Tirta Nauli Sibolga menyelenggarakan kegiatan turnamen voly ball putra/i antar kelurahan se-Kota Sibolga, turnamen ini dibuka langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk, Kamis (24/03) lalu. 

Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 31 Maret 2016 dan dipusatkan di gor Parombunan Sibolga. Sampai saat acara pembukaan ini berlangsung, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 16 tim kelurahan putra dan 3 tim kecamatan putri se- Kota Sibolga. 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan wadah penyaluran minat dan bakat dibidang olah raga, khususnya dalam bidang volley, juga meningkatkan prestasi untuk memupuk sportifitas masyarakat sibolga dalam meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan masyarakat antar kelurahan se-Kota Sibolga, serta mendorong peran aktif masyarakat dalam meningkatkan prestasi bola volley. 

Wali Kota Sibolga Drs.HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret dan juga peringatan HJS tahun 2016, Pemerintah Kota Sibolga melaksanakan turnamen bola Volly antar kelurahan dan kecamatan se-Kota Sibolga. 

Pertandingan bola voly ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutinitas sehari-hari, karena tidak ada prestasi besar yang lahir begitu saja, segalanya membutuhkan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus menerus, dari kecil atau sederhana. 

Oleh karena itu seluruh warga kelurahan dan kecamatan se-Kota Sibolga harus dapat memanfaatkan peluang waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang. Sekecil apapun peluang itu, jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya akan meningkatkan kualitas kita dari waktu ke waktu, jelasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 023/KS Kolonel Inf Fachri, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Ketua DPRD Kota Sibolga Tony AL Tobing,SE, Dandim 0211/TT  Letkol Inf Corri Sigalingging, Kapolresta Sibolga AKBP. Didi Wahyudi,SIK.        (ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *