Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MEMPEREBUTKAN PIALA WALI KOTA, SYARFI HUTAURUK BUKA TURNAMENT SOCCER SST

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk membuka secara resmi turnament mini soccer yang dilaksanakan oleh Sahabat Sibolga Tapteng (SST) memperebutkan Piala Wali Kota. berlangsung dilapangan Pelabuhan lama (Anggar) Sibolga, Selasa (10/05). 

Thema dari turnamen ini yakni “Mengubah maya menjadi nyata, menjalin persahabatan dan memperkuat silaturahmi, serta menjauhkan pemuda dari bahaya premanisme dan narkoba”. Turut hadir dalam pembukaan turnamen mini soccer tersebut Bupati Tapanuli Tengah Sukran Jamilan Tanjung, SE, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Bachtiar Ahmad Sibarani, beberapa Pimpinan SKPD Kota Sibolga, anggota DPRD Kota Sibolga Albar Sikumbang dan Syamsudin Waruhu dan DPRD Tapanuli Tengah. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya turnament mini soccer SST ini. Syarfi juga menyampaikan “dengan adanya kegiatan turnament mini soccer SST memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga, dapat meningkatkan sportifitas para pemuda dan dapat membina silaturahmi dan kekeluargaan. Selain itu dengan adanya kegiatan ini maka pemuda akan menjauhi narkoba dan kenakalan para pemuda dari hal-hal negatif”, kata Syarfi. 

“Pada hari ini kita sportif untuk menunjukkan kebolehan bermain sepak bola. Capailah juara, tidak ada prestasi juara tanpa latihan dan perencanaan, jangan ada permusuhan dalam pertandingan, kalau ada yang kalah harus mengakui kemenangan lawan, tetap semangat dan selamat bertanding”,ucap Syarfi yang kemudian membuka dengan resmi turnamen mini soccer SST ini. 

Selain memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga, turnament mini soccer Sahabat Sibolga Tapteng (SST) juga memberikan hadiah sebesar Rp. 2,5 juta bagi juara I, juara II sebesar 1,5 juta, dan juara III sebesar Rp. 1 juta. Bagi topskor, pemain terbaik dan tim terbaik juga  mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1 juta.                (rian/yel)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X