Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TPQ SE-KOTA SIBOLGA TERIMA BANTUAN DARI PEMERINTAH KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Guna melindungi masa depan anak bagsa dengan menanamkan pengetahuan serta meningkatkan pengetahuan akan agama, Wali Kota Sibolga HM.Syarfi Hutauruk, MM merasa perlu memberikan perhatian lebih terhadap guru mengaji dan Taman Pengajian Al-Qur’an (TPQ) se-Kota Sibolga.

Beliau mengatakan, ”Anak-anak merupakan aset berharga bagi bangsa khususnya bagi Kota Sibolga, sebab merekalah yang natinya yang akan melanjutkan pembangunan serta estapet kepemimpinan di daerah kita ini, bila kita tidak membentengi mereka dari bahaya narkoba serta tindak kriminal lainnya kita akan kehilangan generasi,” ungkapnya saat memberikan sambutan serta arahan di Masjid Al-Jihad usai pelaksanaan Sholat Jum’at (18 /11) siang.

Sejurus dengan itu, Kabag Kesra Amir Laoli menambahkan, pemberian bantuan pada guru dan TPQ se-Kota  Sibolga merupakan suatu bentuk upaya mendorong perkembangan TPQ di Kota Sibolga guna untuk mewadahi anak-anak dan remaja pada hal-hal yang positif.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan pada TPQ, Wali Kota Sibolga juga menyerahkan surat Izin Medirikan Bangunan (IMB) Masjid Al-Jihad secara gratis melalui ketua panitia pembangunan Masri Nasution.

Dalam keterangannya, Masri mengatakan, perhatian Pemerintah Kota Sibolga melalui kepemimpinan Syarfi Hutauruk telah cukup banyak memberikan bantuan terhadap pembangunan Masjid Al-Jihad, baik itu berupa bantuan uang tunai juga dalam bentuk bahan bangunan, ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wali Kota Sibolga HM.Syarfi Hutauruk juga berjanji akan menambah kembali bantuan pembangunan secara pribadi dan juga akan mengusahakan bantuan dari pemerintah kota melalui APBD daerah agar pembangunan masjid Al-Jihad dapat segera selesai, tutupnya. (nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X