Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TANGERANG SELATAN GLOBAL INNOVATION FORUM

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk menghadiri Tangerang Selatan Global Innovation Forum (TGIF) 2016 yang berlangsung dari tanggal 20-23 September 2016 di Kawasan Puspiptek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan,  yang dilaksanakan dalam rangka memperkuat jejaring inovasi global serta membangun kerjasama antara akademisi, pemerintah dan dunia usaha.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Syarfi Hutauruk didampingi beberapa SKPD Pemerintah Kota Sibolga antara lain para Camat se-Kota Sibolga, dan Kabag Umum.

Acara ini dilaksanakan oleh Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkerjasama dengan United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO), dan Word Technopolis Association (WTA).

TGIF 2016 mengambil tema ; Innovation For Sustainable Development. Tujuan utama dari penyelenggaraan TGIF 2016 adalah memberikan konstribusi terhadap pembangunan ekonomi global melalui promosi budaya inovasi, technopreneurship, serta alih teknologi dan ilmu pengetahuan.   (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X