Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SAMBUT HARI JADI KOTA SIBOLGA KE-318, WALI KOTA SIBOLGA LAKUKAN TES “FUNBIKE”

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, bersama para pimpinan OPD Kota Sibolga melakukan tes Funbike, Minggu (11/3/2018) pagi. Seperti pada tahun sebelumnya, kegiatan Funbike atau yang biasa disebut sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Sibolga. Adapun rute perjalanan pada kegiatan funbike ini nantinya adalah mengelilingi Kota Sibolga hingga finish di Pantai Binasi, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang menempuh jarak sekitar 30 km.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga H. Haslan Efendy, S.Sos, dan para pimpinan OPD Kota Sibolga lainnya.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sibolga yang ke-318. Oleh karena itu, pada hari ini dilakukan tes Funbike dengan para pimpinan OPD Kota Sibolga, agar pada saat kegiatan Funbike yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2018 nantinya dapat berjalan lancar.

Dikesempatan itu, Wali Kota Sibolga menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan instansi vertikal Kota Sibolga, agar meramaikan kegiatan Funbike yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2018 ini, dan juga mengikuti kegiatan lainnya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Sibolga pada tahun ini. “Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Sibolga ke-318, kegiatan Funbike ini juga bertujuan agar masyarakat Kota Sibolga lebih terdorong untuk berolahraga dan dapat merawat kesehatan tubuhnya, sehingga kita dapat bersama-sama bergotong-royong dalam membangun Kota Sibolga,” imbuhnya. (mks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X