Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA MENGADAKAN TEMU PERS

SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga melalui Bagian Humasy dan Protokoler mengadakan  kegiatan temu pers yang dihadiri oleh para wartawan dari berbagai media massa, baik itu media cetak maupun elektronik. Dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan Ir. Basar Sibarani, M.Si membuka acara ini mewakili Wali Kota Sibolga, Selasa (27/12) bertempat di aula Hotel Dainang Sibolga. 

Dalam temu pers tersebut, Wali Kota Sibolga dalam sambutannya dan arahannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan Ir. Basar Sibarani, menyampaikan bahwa insan pers sebagai penyampai informasi kepada masyarakat, diharapkan  lebih memperhatikan kecepatan dan keakuratan penyampaian informasi kepada masyarakat  melalui media mengenai pembangunan di Kota Sibolga. Dan berharap, kedepannya hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Sibolga dengan media cetak dan elektronik dapat lebih ditingkatkan.

Dalam temu pers ini, diisi juga dengan sesi tanya jawab, salah satu diantaranya yang disampaikan K. Saragih dari harian Perjuangan Baru adalah bagaimana jika Pemko Sibolga mensponsori dilakukannya study banding/study tour bagi wartawan. Lain lagi saran yang disampaikan Deny Siahaan dari RRI Post yaitu agar mengadakan UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

Menanggapi hal tersebut, Syariful AM. Harahap, S.Sos, Kabag Humasy dan Protokoler Kota Sibolga menjawab, untuk study tour/ study banding pihak Humasy akan mengusulkan kegiatan tersebut ke DPRD Kota Sibolga, dan untuk memperoleh wartawan yang berkualitas, UKW perlu dilakukan dan akan segera dipertimbangkan untuk dilaksanakan, kata Syariful. (Hendri/amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *