Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SYUKURAN AWAL TAHUN HKBP DISTRIK IX SIBOLGA – TAPTENG – NIAS DAN LAUNCHING ORIENTASI PELAYANAN HKBP 2019

SIBOLGA – HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias adakan acara syukuran Awal Tahun dan Launching Orientasi Pelayanan HKBP 2019, bertempat di Gedung Sopo Godang HKBP Sibolga Julu, Senin (28/01/2019 ), Siang.

Acara ini turut dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, yang diwakili oleh Staf Ahli Pemko Sibolga Drs.Charli Sinambela, Para Perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, serta para jemaah gereja.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan oleh Staf Ahli Pemko Sibolga Drs.Charli Sinambela menyampaikan dalam acara ini mengusung tema “ Patupa Ulaon Parasirohaon” yang menjadi tonggak untuk saling mengasihi dan saling tolong- menolong terutama bagi saudara-saudara kita yang miskin dan kurang beruntung. Sehingga landasan tersebut merupakan kunci utama dalam menciptakan tata kehidupan masyarakat yang serasi, selaras, dan seimbang, baik antara sesama manusia, manusia dengan alam maupun manusia dengan sang pencipta. Oleh karena itu mengajak semua komponen masyarakat untuk menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun dan memajukan Sibolga yang bermatabat dan yang peduli dengan sesama terutama saudara-saudara kita yang miskin serta membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Mengakhiri sambutan ini, saya sebagai pribadi dan atas nama keluarga serta atas nama Pemerintah Kota Sibolga menghimbau kepada kita semua, bahwa tahun 2019 merupakan tahun politik, untuk itu saya minta kepada umat kristiani dapat menjadi agen perdamaian dalam menjaga kondusifitas Kota, agar tetap aman dan hasil pemilu eksekutif maupun legislatif nanti pada tanggal 17 april 2019 dapat berjalan dengan baik , aman dan terkendali serta menghasilkan pemimpin yang dapat membangun kehidupan indonesia kearah yang lebih baik.     (Rj/Nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X