Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SYARFI HUTAURUK TERIMA PENGHARGAAN DAN LENCANA

SIBOLGAPeringatan HUT Gerakan Pramuka ke52 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilangsungkan di Sibolga, Sabtu (28/9), juga diwarnai dengan pemberian penghargaan dan lencana kepada sebanyak 54 tokoh yang berjasa memajukan gerakan Pramuka di Sumut. Penerima penghargaan dan lencana itu di antaranyaWalikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk yang menerima lencana melati, bersama Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars juga menerima lencana melati.

Selain penerima lencana melati, ada juga yang menerima lencana dharma bakti, di antaranya Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Bupati Nias UtaraEdward Zega, Ketua DPRD Sibolga, Sahlul Umur Situmeang, Ketua TP PKK Sibolga, Hj Delmeria Harun, Wakil Bupati LabuhanbatuSuhari Panedan lainnya.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada peserta terbaik Kirab Satgas Tangkas Napza Gerakan Pramuka. Terbaik 1 dari Padangsidimpuan, terbaik 2Padang Lawas, terbaik 3 Asahan, terbaik 4 Labuhanbatu, terbaik 5 kota Sibolga dan terbaik 6 Batubara. Kemudian, Favorit 1 Tapanuli Utara dan Favorit 2 Kabupaten Dairi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dari negara jiran Malaysia (Pengakap Malaysia), Mahysen Sahrum. Kemudian sejumlah kepala daerah, wakil kepala daerah se Sumut.(Alex Hutauruk)

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat menerima lencana melati dan penghargaan dari Gubsu Gatot Pujonugroho (Dok.Humas/alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X