Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SYARFI HUTAURUK HADIRI PARHEHEON SEKOLAH MINGGU HKBP RESORT KOLANG

SIBOLGA Sebagai putra daerah, HM Syarfi Hutauruk sangat memperhatikan tempat sekitar dirinya dilahirkan dan dibesarkan.  Baik umat muslim maupun kristen tidak ia bedakan. Ia selalu memberikan santunan dan bantuan di daerahnya tersebut.

Demikian halnya saat Pesta Parheheon Sekolah Minggu seHKBP Resort Kolang yang terdiri dari 13 gereja, yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin (8/9) bertempat di Gereja HKBP Resort Kolang, Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah. Karena kecintaan akan kampung halaman dan adanya undangan dari pihak panitia, Walikota Sibolga ini dengan senang hati melangkahkan kaki menuju kesana.

Dalam sambutannya, Syarfi Hutauruk mengajak anak-anak sekolah minggu untuk melakukan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan, lantas mengutip nats Alkitab, yaitu Matius 19:13-14, “Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka  dan mendoakan mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Tetapi Yesus berkata: “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulahyang empunya Kerajaan Sorga.”

Nats yang dipilih tersebut membuat Praeses HKBP Distrik IX Sibolga Pdt. M Simanullang M.Thkagum dan memuji Syarfi Hutauruk.  Saya sangat salut dan bangga, karena Bapak telah memilih nats Alkitab yang sangat bagus. Entah darimana Bapak mendapatkannya. Itu adalah ayat pilihan untuk anak-anak Sekolah Minggu,” demikian ucap Praeses dalam arahan dan bimbingannya.

Dalam kesempatan itu, Praeses membuka secara resmi acara tersebut dan memotivasi para anak Sekolah Minggu agar berlomba atau bertanding dengan sportif. Semua peserta adalah pemenang karena tujuannya adalah untuk kemuliaan nama Tuhan.

Syarfi Hutauruk yang datang bersama istri, Ny. Delmeria Sikumbang, tidak lupa memberikan bantuan untuk kegiatan tersebut sebanyak 14 juta rupiah.

Panitia sangat berterimakasih atas kedatangan dan partisipasi putra daerah HM Syarfi Hutauruk beserta istri. Untuk itu, panitia mengulosi mereka sebagai lambang ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. (bjo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X