Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MOCHAMMAD SUGENG TEKANKAN DISIPLIN DAN KINERJA PEGAWAI

SIBOLGA – Demi kelancaran kinerja pemerintahan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Sibolga, Sekretaris Daerah Kota Sibolga Drs. Mochammad Sugeng adakan rapat bersama para Asisten, Kepala Bappeda, dan seluruh Kepala Bagian, Senin (14/03). 

Dalam kesempatan ini Mochammad Sugeng menyoroti masalah tingkat disiplin kehadiran pegawai baik itu PNS maupun tenaga honorer yang ada di lingkungan Sekretariat Daerahpada apel pagi dan sore, dan juga kinerja pegawai. “Perlu adanya dibuat perjanjian kinerja yang berjenjang antara atasan dan bawahan. Hal ini perlu dilakukan untuk mengingatkan tupoksi dan tanggungjawab pegawai agar dapat bekerja lebih baik” kata Mochammad Sugeng. 

Hal lainnya yang dibahas dalam rapat ini yakni melihat segala inventaris pendukung kinerja yang ada di kantor-kantor bagian, baik itu kendaraan dinas, perlengkapan kantor seperti komputer dll. Selain itu, Sugeng juga meminta kepada seluruh Kepala Bagian untuk segera menyelesaikan SPJ untuk triwulan pertama di tahun 2016 ini. Dengan makusd SPJ untuk triwulan pertama ini disiapkan agar nanti di akhir tahun tidak menumpuk, tegas Sugeng.          (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X