Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SUAMI SAUDARA SEPUPUH WALIKOTA SIBOLGA WAFAT, SYARFI DAN OPD SAMPAIKAN BELASUNGKAWA

SIBOLGA – Walikota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga, Hj Delmeria yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua TP.PKK.Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, Para Pimpinan OPD dan puluhan ASN dan THL Pemko Sibolga, melayat kerumah duka Almarhum Sadar Pardede yang merupakan orangtua dari staf protokoler Walikota, Deswan Pardede.

Alharhum Sadar Pardede wafat pada usia 69 tahun pada Selasa malam (12/2) , kisaran pukul 21.17 WIB di RSU FL. Tobing Sibolga.

Almarhum sendiri wafat meninggalkan istri dan 7 orang anak dengan 6 orang cucu. Almarhum sendiri wafat karena sakit yang telah dideritanya sejak 2 tahun terakhir.

Almarhum Sadar Pardede dikenal warga sekitar sebagai sosok yang baik dan ramah. Beliau juga diketahui aktif dalam organisasi kemasyarakatan.

Walikota Sibolga, Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, dalam sambutannya sesaat sebelum pemberangkatan jenazah menerangkan bahwa Almarhum Sadar Pardede adalah suami dari Syafriani Marbun yang merupakan saudara sepupuh Drs HM Syarfi Hutauruk.

Sehingga duka yang dialami keluarga staf protokoler pemko Sibolga tersebut juga adalah duka keluarga besar HM Syarfi Hutauruk.

Syarfi berharap keluarga almarhum bersabar dan tawakkal serta mengikhlaskan berpulangnya almarhum kehadirat Allah SWT.

“Kita berdoa, semoga almarhum diampuni dosa dan kesalahannya, dilapangkan jalan kembalinya dan dimuliakan Allah disisi-nya,” ungkap Syarfi yang disahut pelayat dengan ucapan Amin.

Pada kesempatan ini Walikota mewakili keluarga juga memohon maaf atas khilaf dan salah almarhum serta segala hutang piutang agar dapat diselesaikan dengan keluarga.

“Jika ada salah dan khilaf almarhum selama hidupnya, kiranya dapat dimaafkan,” pinta orang nomor satu di Sibolga ini.

Almarhum Sadar Pardede dimakamkan dipemakaman umum gunung gadang, Sihopo-hopo, kelurahan aek manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga setelah sebelumnya di sholatkan di masjid Al Ishlah Sibolga.       (mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X