Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Ahli Hadiri Penutupan Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI Cabang Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM, menutup secara resmi Latihan Kader II (Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapanuli Tengah, di Gedung Baznas Sibolga, Jalan S. Parman No. 64, pada Kamis (28/11/19) malam.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota mengajak rekan-rekan HMI bersama dengan Pemko Sibolga untuk terlibat secara langsung dalam menangkal radikalisme yang menjadi ancaman serius bagi masyarakat Indonesia. Penanaman nilai pluralisme dan keberagaman di tengah-tengah lingkungan harus lebih masif.

“Kita memiliki tugas menjaga agar bangsa ini tetap berada ditengah. Kedepannya, harus siap-siap agar organisasi tetap menarik di tengah banyaknya komunitas dan organisasi lain karena itu salah satu tantangan yang harus dihadapi organisasi kepemudaan,” ucap Staf Ahli

Acara diakhiri dengan penyerahan berkas pemulangan Intermediate Training HMI Cabang Persiapan Sibolga Tapteng dari Tim Master of Training kepada Pengurus HMI untuk ditindaklanjuti sesuai dengan pedoman pengkaderan HMI Pedoman kokoh serta ketentuan-ketentuan HMI yang berlaku.

Turut hadir dalam acara ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama, pengurus KAHMI Sibolga – Tapteng, dan para kader HMI.