Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Staf Ahli Hadiri KTD DPC Carateker GMNI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Drs. Charli Sinambela menghadiri Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Carateker Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sibolga di Aula Balai Pemasyarakatan Sibolga, Jl. M.H. Thamrin, pada Jumat (29/11/19) sore.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan, “Pemko Sibolga menempatkan organisasi mahasiswa dan organisasi kepemudaan sebagai mitra untuk membangun kota ini, dengan jalan mempersiapkan calon-calon pemimpin. Saya berharap, dari kegiatan ini akan lahir kader-kader calon pemimpin di masa depan. Kader-kader DPC GMNI Kota Sibolga yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah ini.”

Kegiatan yang diikuti 29 kader dan 10 pemateri asal Medan, Nias, dan Tapanuli Utara ini, mengusung tema “Pemantapan Ideologi Marhaenisme sebagai Bagian Perjuangan Bangsa menghadapi Krisis Identitas Bangsa”. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, hingga 2 Desember 2019.