Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SEKDA PIMPIN SIDAK HARI PERTAMA KERJA

SIBOLGA – Hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2016 dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga Drs. M. Sugeng yang di dampingi Asisten II Drs. Junaedi Tanjung, Kasat Pol-PP Singkat Sijabat S.Sos, dan Kabag Humas Pemko Sibolga Syariful AM. Harahap, S.Sos,  melakukan sidak di tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Sibolga, Senin (11/07).

Usai apel pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Sibolga, Sekda kemudian menginstruksikan sidak ke seluruh kantor dan unit serta kantor kecamatan dan kelurahan. Tim sidak dibagi menjadi lima  (5) tim, yakni tim Sekda, tim Staf Ahli, tim Asisten I, tim Asisten II, dan tim Asisten III.

Dari hasil sidak yang dilakukan oleh ke lima  (5) tim, tingkat kehadiran para PNS di Kantor Sekretariat Daerah Kota adalah 66,46 %, di Kantor Badan dan Inspektorat 81,71 %, Dinas dan Sekretariat RSU 82,48 %, di kantor dan BUMD 87,5 % dan kehadiran PNS di Kecamatan dan Kelurahan Sibolga Utara sebesar 77,31 %, Kecamatan dan Kelurahan Sibolga Kota 52,22 %, Kecamatan dan Kelurahan Sibolga Sambas 82,52 %, sedangkan di Kecamatan dan Kelurahan Sibolga Selatan  64,15 %. Dari data yang diperoleh tersebut, tingkat keseluruhan kehadiran PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga rata-rata mencapai 80,00%.      (Hendri/Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *