Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Semarak Peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 Tingkat Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Menyemarakkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 dengan tema “Ayo olahraga, dimana saja, kapan saja”, Pemerintah Kota Sibolga menggelar Upacara, Senam Bersama dan Pemberian Penghargaan Bagi Pegiat Olahraga, di Lapangan Simare-mare Sibolga, pada Sabtu (09/11/19) pagi.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan, “Pembangunan dalam bidang olahraga, tidak hanya pembangunan jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Presiden terkait Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.”

Para Wasit, Pelatih dan Atlet berprestasi dari berbagai cabang olah raga, mendapatkan penghargaan dan hadiah dari Pemerintah Kota Sibolga pada kesempatan ini. Berbagai bantuan peralatan olahraga, juga diberikan kepada pihak kelurahan, untuk tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Hadir mengikuti upacara Haornas ini, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Unsur Forkopimda, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Perwakilan TP. PKK, para Pegiat Olahraga, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Atraksi pencak silat persembahan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Sibolga, serta undian lucky draw, menambah kemeriahan peringatan Haornas ke-36 Tingkat Kota Sibolga ini.