Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SEMARAK HARI LAHIRNYA NAHDLATUL ULAMA KE 93, WALI KOTA SIBOLGA JALAN SEHAT BERSAMA DENGAN WARGA NAHDLATUL ULAMA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM dan Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, di dampingi oleh Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, bersama Pimpinan OPD mendatangi Kantor Nahdlatul Ulama (NU) dengan bersepeda, kedatangan rombongan Wali Kota ke Kantor NU yaitu dalam rangka menyemarakkan Milad Nadhlatul Ulama ke 93 dengan melaksanakan jalan sehat, dengan rute dimulai dari jalan HijraH hingga memutar dari RSUD Lumban Tobing dan kembali lagi kelokasi awal.

Acara ini turut dihadiri juga oleh Anggota DPRD PROVSU Dra.Hj.Delmeria Sikumbang yang mana juga selaku Ketua TP PKK Kota Sibolga beserta  kader – kadernya.

Setelah rombongan jalan sehat telah sampai ke garis finish, acarapun dilanjutkan dengan sarapan dan coffe morning bersama di gedung sekolah Al-ma’rif, dalam kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi antara Nadhlatul Ulama dengan Pemko Kota Sibolga yang terjalin hubungan sangat harmonis .

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM dalam sambutannya mengucapkan “selamat kepada Nahdlatul Ulama yang mana sekarang telah berumur 93 tahun, semoga di umur yang cukup matang ini NU dapat lebih berkembang lagi , dan bahkan dapat menjadi panutan bagi bangsa Indonesia, bukan hanya itu kita semua tau bahwa Nadhlatul Ulama pernah di rasuki oleh PKI dan menanamkan paham komunis , tetapi Nadhlatul Ulama mampu bertahan sehingga tidak terpengaruh dengan paham komunis oleh PKI.”ujar Syarfi.

Di akhir acara Wali Kota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk, M.M dan Anggota DPRD PROVSU Dra.Hj.Delmeria Sikumbang membagikan hadiah lucky draw kepada peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut.   (Nbn/Rj)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *