Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

40 ASN KOTA SIBOLGA IKUTI SELEKSI SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG DAN JASA

MOCHAMAD SUGENG : PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH MERUPAKAN BENTUK WUJUD NYATA TUGAS SKPD

SIBOLGA – “Pengadaan barang/jasa pemerintah merupakan bentuk wujud nyata tugas SKPD untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan pemerintah dalam fasilitas dan pelayanan pemerintah dalam penyediaan Infrastruktur maupun peningkatan kapasitas”, demikian disampaikan Drs. Mochamad Sugeng saat mewakili Wali Kota Sibolga pada acara Bimbingan Teknis dan Ujian Nasional Sertifikasi pengadaan barang/jasa Pemerintah Kota Sibolga T.A. 2016, di Aula Hotel Prima Indah Kota Sibolga, Senin (30/5) pagi. 

Dalam kesempatan ini, Mochamad Sugeng juga berpesan kepada fasilitator dari Icon Training Centre Jakarta yang kiranya dapat memberikan bimbingan yang tepat dan jelas, agar proses bimbingan teknis dan ujian sertifikasi keahlian pengadaan barang/jasa pemerintah ini dapat berjalan baik. 

Mochammad Sugeng juga berharap kepada peserta pelatihan agar mengikuti bimbingan teknis dengan serius, penuh tanggung jawab dan tentunya dengan tingkat kelulusan yang tinggi. Sebab tingkat kelulusan kedepannya akan berpengaruh terhadap kelancaran kegiatan pembangunan di Kota Sibolga. 

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Sibolga Yahya, SE, MM yang diwakili oleh Sekretaris Badan Ardinsyah Lubis melaporkan, bahwa peserta bimbingan teknis dan ujian nasional sertifikasi pengadaan barang/jasa Pemerintah Kota Sibolga ini adalah sebanyak 40 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga yang dipersiapkan sebagai calon Pejabat Pembuat Komitmen (PKK), anggota Unit Layanan Pengadaan (ULP) / Panitia Pengadaan, Pejabat Pengadaan, serta PPTK dan Panitia/Pejabat penerima hasil pekerjaan (PPHP). 

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga Drs. Alpian Hutauruk dan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Sibolga Drs. Yasman.        (rian)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X