Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Selama Ramadhan, Mesjid Al Akbar Kantor Wali Kota Sibolga Gelar Tausiah Ramadhan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bulan suci ramadhan sebagai bulan yang dimuliakan bagi umat Islam, dianjurkan dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam beramal dan beribadah. Demikian pula Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, yang tidak ingin melewatkan bulan suci Ramadhan 1440H/2019M ini, sama seperti bulan-bulan lainnya di luar ramadhan.

“Selama bulan suci Ramadhan 1440H ini, setelah pelaksanaan Sholat (Ba’da) Dzuhur berjamaah, setiap hari Selasa dan kamis, Pemko Sibolga gelar Tausiah Ramadhan di Masjid Al-Akbar Kantor Wali Kota Sibolga, bagi ASN Pemko Sibolga yang beragama Islam dan jamaah Masjid Al-Akbar.”, demikian disampaikan Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi.

Kegiatan tausiah ini, selain sebagai ajang Silaturrahmi sesama ASN di lingkungan Pemko Sibolga, juga dilaksanakan sebagai sarana untuk menambah keilmuan Islam dan melaksanakan nasehat-nasehat kebajikan bagi ASN di lingkungan Pemko Sibolga. Pada Selasa (14/05/29), tausiah diisi oleh Al Ustadz Ghozali, dengan tema tausiah Beriman Kepada yang Ghaib.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X