Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sejumlah Oppung-Oppung Beri Surprise Ultah Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga kaget luar biasa, ketika memasuki ruang kerjanya, pada Selasa (09/09/17) siang, didalam ruang kerja telah berada 6 (enam) orang oppung-oppung dan uci-uci (nenek). Dalam situasi keheranan dengan kondisi tersebut, seketika para Oppung/uci dan Ibu Dra Delmeria Sikumbang (Isteri Wali Kota), menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan menyajikan nasi kuning beserta beberapa makanan kampung lainnya bagi Wali Kota.

Suasana pun seketika berubah haru, “saya jadi teringat akan almarhumah Umak (Ibu) saya, izinkan saya menyuapkan nasi kuning dan ayam panggang ini kepada Oppung semua. Terima kasih banyak uci dan oppung atas do’a dan ucapannya. Semoga kita semua sehat dan hidup kita di berkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa”, sebut Wali Kota Sibolga ini.

“Diawal saya sempat kaget, ini ada apa? Kok ada oppung-oppung dan uci-uci di ruang kerja saya. Demo atau apa ini? Ucap saya dalam hati. Ternyata diberi surprise ulang tahun saya. Memang hari ini tepat 9 juli 2019, ini hari ulang tahun saya yang ke 60 tahun. Suprise ini pasti akan saya kenang seumur hidup saya”, tutup Wali Kota.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *