Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sampaikan Rasa Duka, Wali Kota Melayat Ke Rumah Duka 2 Orang Staf

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rombongan Keluarga Besar Pemko Sibolga yang di pimpin Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dan para Pimpinan OPD serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, sampaikan rasa duka dengan mengunjungi rumah duka 2 (dua) orang staf di Pemerintah Kota Sibolga, pada Rabu (21/08/19) siang.

Kedua staf tersebut yakni, Ivan Doli Sianturi yang merupakan Lurah Aek Muara Pinang, yang berduka atas meninggalnya Orang Tua Laki-laki (Ayah), dan dr. Sherly yang merupakan dokter di Rumah Sakit Umum FL. Tobing Sibolga, berduka atas meninggalnya Orang Tua Perempuan (Ibu).

Di kedua rumah duka dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Sibolga. Serta mengajak seluruh pelayat untuk mendoakan, semoga Almarhum dan Almarhum ditempatkan di tempat terbaik, dan semoga keluarga yang di tinggal di beri ketabahan.

Baca Juga:  Natiar Marbun Meninggal Dunia, Wali Kota Bersama Ketua TP. PKK dan Para Staf Melayat

Pada kesempatan ini, Wali Kota melalui Camat Sibolga Kota, juga menyerahkan Tali Asih Uang Duka di kedua rumah duka, sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemko Sibolga bagi setiap warga kota Sibolga yang meninggal dunia, yakni sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).

Baca Juga: Wali Kota Bersama Plt. Dirut RSU FL. Tobing Silaturrahmi Kepada Keluarga Alm. Gisen

 

X