Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SAHABAT KARIB EDI POLO SITANGGANG WAFAT, WALIKOTA SIBOLGA DAN OPD DATANG MELAYAT

SIBOLGA – Kabar duka kembali datang dari jajaran Pemerintah Kota Sibolga. Minggu (24/2) kemarin, sahabat terbaik dari Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Johannes Simamora meninggal dunia di RSU FL Tobing Sibolga akibat serangan jantung.

Dan hari ini, Selasa (26/2) Walikota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk  bersama wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, melayat kerumah duka di Jalan  Jenderal Sudirman, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Suasana haru penuh isak tangis mewarnai kedatangan Walikota Sibolga dan rombongan. Pasalnya, mendiang Johannes adalah sosok yang sangat dekat dengan Edi Polo Sitanggang dan menjadi teman bergaul sehari hari wakil walikota ini. Sehingga ditinggal sahabat karibnya menjadi sebuah kehilangan yang besar.

“Mendiang ini baik sekali orangnya,” tutur Edi Polo Sitanggang di rumah duka.

Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk di rumah duka dalam sambutannya menyampaikan rasa duka yang dalam atas berpulangnya Johannes Simamora.

Ia berharap keluarga bersabar dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Secara khusus Walikota Sibolga berpesan kepada Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang agar tidak larut dalam kesedihan pasca kehilangan sahabat terbaiknya.

“Saya tahu kehilangan ini amat berat bagi keluarga terutama sahabat saya Edi Polo Sitanggang. Namun, jika kita menyerahkan seluruhnya kepada takdir tuhan, maka duka kehilangan ini akan memperkuat iman kita terhadap tuhan,” ungkap Syarfi.

Selain Walikota Sibolga, terlihat hadir melayat dirumah duka diantaranya Inspektur Yahya Hutabarat, Kepala BKD Amarullah Gultom, Kadis Pol PP dan Damkar Singkat Sijabat serta Kabag Umum, Rahmat Tarihoran.

Sejumlah staf, lurah dan camat juga terlihat hadir bersama rombongan Walikota.    (mks/amr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X