Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SERAP ASPIRASI RAKYAT, ANGGOTA DPRD KOTA SIBOLGA LAKUKAN RESES

SIBOLGA – untuk mendekatkan diri dan serap aspirasi rakyat, anggota DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori SH, Lo’osokhi Gulo, Hj. Suryanti Sidabutar, Hj. Nur Arifah SKM, lakukan reses di daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Sibolga Selatan dan Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu (18/5), dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga. 

Reses ini dilakukan sebagai wadah anggota DPRD dan masyarakat untuk menyampaikan dan menyerap aspirasi dari konstituen yang mengarah kepada pembangunan daerah. 

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang dalam sambutannya saat menghadiri reses tersebut menyampaikan, hendaknya aspirasi yang disampaikan adalah kepentingan masyarakat banyak, dan bukan atas kepentingan pribadi. 

Dirinya juga meminta masyarakat agar ikut proaktif dalam pembangunan Kota Sibolga baik itu berupa sumbang saran dan juga pengawasan terhadap pembangunan.

Mewakili DPRD yang hadir,  Jamil Zeb Tumori, SH menyampaikan, bahwasanya reses ini merupakan bentuk sinergisitas antara DPRD dan Pemerintah Kota dalam memajukan pembangunan Kota Sibolga. Diantara aspirasi masyarakat yang disampaikan, anggota DPRD berjanji akan memperjuangkan masukan masyarakat yang diantaranya perbaikan drainase, peningkatan tunjangan kematian, asuransi nelayan, pemasangan lampu jalan, ambulans gratis disetiap kelurahan dan lainnya.

 

Antusiasme masyarakat sangat baik terhadap program ini, terlihat dari jumlah masyarakat yang hadir cukup ramai. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat SKPD Pemerintah Kota Sibolga dan juga Kepala Satuan (Kasat) narkoba Polresta Sibolga AKP Sinaga.        (nobon)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X