Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA HADIRI RAPIMWIL DPW PAN PROVSU

SIBOLGA – Partai  Amanat Nasional  (PAN) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil)  DPW Provsu pada Sabtu siang (14/01) di PIA Hotel, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tap-Teng). Rapimwil DPW PAN Provsu ini bertemakan “ Mari Berbenah”. Rapinwil ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 14-15 Januari 2017.   

Rapimwil ini di hadiri juga oleh Wali Kota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk MM, PJ. Bupati Tapanuli Tengah Drs. Bukit Tambunan, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN selaku Ketua fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Sekretaris DPW PAN Sumut Yahdi khoir Harahap, Bendahara PAN Provsu Osaka Hendra Ginting, Ketua PAN Kota Sibolga H Syarifuddin Lubis, Ketua PAN Kabupaten Tapteng Hermunsyah, dan seluruh kader – dan juga simpatisan Partai Amanat Nasional sewilayah Provsu.

Dalam sambutan, Waketum DPP PAN Mulfachri Harahap mengatakan, berjuang di partai bukanlah hanya sebentar, tidak sekedar selesai jangka waktu lima sampai sepuluh tahun.

Dirinya menyampaikan, “Partai adalah sebuah gerakan untuk melakukan perbaikan di permasalahan masyarakat, mengambil bagian dari semua upaya kita ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, marilah kita berbenah ke depan untuk partai yang di cintai oleh masyarakat. Agar kita dapat menyukseskan pilkada pada periode 2020 ke depan, dan menjalankan amanat partai untuk membangun negara ke arah yang baik dan bersatu,” pesan Mulfachri dalam sambutannya.

Wali Kota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM yang  merupakan tokoh politik yang pernah menjadi anggota DPR RI 2 periode  yang hadir selaku undangan turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Syarfi  menyampaikan bahwa sistim perpolitikan di  Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi yang tidak hanya terhadap dinamika kehidupan politik nasional, melainkan juga terhadap dinamika sistem – sistem lainnya yang menunjang kehidupan kenegaraan.

Sambungnya, dalam perjalanan sejarah reformasi, Partai Amanat Nasional di kenal sebagai partai politik yang pernah menorehkan tinta emas pada catatan sejarah sebagai pejuang pembangunan dan pembaharuan. Oleh karena itu, Syarfi berharap, agar komitmen dan perjuangan Partai Amanat Nasional terhadap demokrasi dan pembangunan lebih di tingkatkan lagi demi mencapai cita – cita kita bersama, yaitu kesejahteraan rakyat, ucap Syarfi.

Beliau juga mengungkapkan, dalam melaksanakan pembangunan, pemerintah tentu tidak mungkin bekerja sendirian, partisipasi seluruh elemen masyarakat sangatlah di butuhkan, termasuk partai politik, sebab partai politik merupakan kekuatan yang berbasis pada dukungan rakyat. Oleh karena itu,  dirinya berharap Pemerintah Sumatera Utara khususnya Pemerintah Kota Sibolga dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah  dapat menggandeng Partai Amanat Nasional sebagai salah satu mitra dalam pembangunan di daerah ini, pungkas Syarfi mengakhiri sambutannya. (rs)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X