Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA AKAN PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL

SIBOLGA Sehubungan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang merupakan momentum untuk memupuk semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme bagi bangsa Indonesia, dan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dan pegawai negeri sipil akan cinta tanah air, Pemerintah Kota Sibolga sesuai dengan anjuran Menteri Komunikasi dan Informatika akan melaksanakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Upacara Bendera akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2016 di lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan Ir. Basar Sibarani saat memimpin rapat Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (16/05). 

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang mempunyai thema “Mengukir makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri dan berkarakter”, yang nantinya setelah pelaksanaan upacara bendera juga akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan yang berada di Kelurahan Simare – mare Sibolga. 

Basar Sibarani menyampaikan, “Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini adalah yang ke- 108 tahun dengan slogan “Ayo Kerja”.  bertindak sebagai Inspektur Upacara yang  dilaksanakan pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional nantinya adalah Wali Kota Sibolga, sedangkan ziarah ke makam pahlawan adalah Kapolres Sibolga”, kata Basar Sibarani. 

Sesuai dengan surat edaran (SE) Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, kepada seluruh instansi maupun lembaga yang memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang dimaksud supaya mengenakan pakaian baju batik/lurik mulai tanggal 16 s/d 19 Mei 2016.           (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X