Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERAPKAN SANGSI BAGI ASN YANG TIDAK DISIPLIN

SIBOLGA – Untuk mengevaluasi tugas-tugas yang sudah dan belum dilaksanakan serta membahas masalah yang timbul disetiap unit kerja SKPD, Pemerintah Kota (Pemko)  Sibolga  mengadakan Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) bulan Oktober di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga yang dipimpin langsung Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dengan didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga Drs. Mochamad Sugeng dan para Asisten, Selasa (4/10).

Saat memimpin Rakerpem tersebut, Wali Kota Syarfi Hutauruk menekankan kepada seluruh pimpinan SKPD se-Kota Sibolga agar tegas untuk menyikapi masalah kedisiplinan apel pagi dan apel sore bagi aparatur sipil negara (ASN) di instansinya masing-masing, serta memberikan teguran maupun sangsi secara berkala kepada pegawai maupun THL yang tidak disiplin.

“Sangsi akan diberikan bagi pegawai maupun THL tidak disiplin, hingga sangsi pemecatan,” ungkap Syarfi Hutauruk menegaskan.

Selain itu, Syarfi Hutauruk juga menyampaikan, bahwa dalam tata pengelolaan pemerintahan harus ada keterbukaan atau transparansi baik dalam mengelola pemerintahan maupun dalam pembangunan dan urusan kemasyarakatan, bersih dan beribawa baik dalam mengurus pemerintahan maupun pembangunan, disiplin dan bertanggung jawab, serta harus memiliki kinerja yang terukur.

Agenda Rakerpem kali ini diisi dengan penyampaian ekspos dari kantor Badan KB dan PP Kota, kantor BKKP, PMK  dan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Sibolga, yang disampaikan langsung masing masing pimpinan SKPD tersebut.  (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X