Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMERINTAH KOTA SIBOLGA BERANGKATKAN 84 ATLET IKUTI POPDASU KE- XII

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga Drs. Mochamed Sugeng melepas sebanyak 84 orang kontingen atlet Kota Sibolga untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) ke- XII Tahun 2016 di Medan, Jumat (13/05), dihalaman kantor Wali Kota Sibolga. Turut hadir Asisten Ekbang Juneidi Tanjung, Kadis Budparpora Tarmizi SE, Ketua KONI Kota Sibolga Linda Hutagalung, Kadis Kesehatan Yusuf Batubara, Kepala Bappeda Charli Sinambela, pengurus dan para pelatih. 

Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (POPDASU) ke- XII diselenggarakan selama enam (6) hari mulai tanggal 16 Mei s/d 22 Mei 2016 di Medan, dengan cabang olahraga yang di ikuti adalah pencak silat sebanyak 17 orang, atletik 12 orang, tenis meja 10 orang, sepak takraw 10 orang, gulat 10 orang, dan target yang diraih dua (2) medali emas, dua (2) medali perak dan tiga (3) medali perunggu. 

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Sibolga Drs. Mochamed Sugeng mengatakan, Pekan olahraga pelajar ini sangat strategis sebagai media untuk mengevaluasi secara komprehensif sebagai hasil dari pembinaan yang telah dilakukan dan sekaligus untuk mengetahui tingkat keberhasilan para atlit pelajar Kota Sibolga. 

Wali Kota juga berharap kepada para atlit agar senantiasa memilihara dan menjunjung tinggi sportivitas. “Oleh karena itu, kepada para atlit berbuatlah yang terbaik, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik Kota Sibolga, dan POPDASU tahun 2016 yang dilaksanakan di Kota Medan merupakan suatu momentum yang dibutuhkan semangat kerja keras bagi kita sekalian, khususnya para atlit, pelatih dan offisial dan mari tunjukkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah demi meraih prestasi, tandas Wali Kota.                (benny)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X