Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA BERSAMA WAKIL WALI KOTA SIBOLGA HADIRI PISAH SAMBUT KODIM 0211/TT

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, menghadiri langsung acara ramah tamah pisah sambut Kodim 0211/TT, bertempat di PIA Hotel Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (24/1/2018) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kajari Kota Sibolga Timbul Pasaribu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Hari Setyo Budi, Palaksa A Tanjung Lanal Sibolga, mewakili Dansatradar,perwakilan forkopimda Sibolga-Tapteng, Ketua serta Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Sibarani dan Ny. Darwin Sitompul, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama Sibolga-Tapteng.

Saat menyampaikan sambutannya, Komandan Kodim 0211/TT yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf. Corry Sigalingging mengatakan, bahwa selama bertugas di Kabupaten Tapteng dan Sibolga telah banyak pelajaran yang didapat, serta kerabat dan keluarga juga didapat dari kedua daerah ini.

Komandan Kodim 0211/TT yang baru Letkol Inf. Jimmy Rihi Tugu juga mengatakan, sebagai orang baru disini, beliau berharap dapat memberi sumbangsi dan bantuan baik itu masukan dan koreksi untuk menjalankan tugas disini.

Dikesempatan itu, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim yang lama, dan selamat bertugas ditempat baru. Dirinya turut mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Jimmy Rihi Tugu, dan semoga ditempat yang baru ini yaitu di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng dapat bertugas dengan baik, ucap Wali Kota Sibolga.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, semoga kedepannya bersama dapat saling menjaga hubungan komunikasi, baik bersama pimpinan juga dengan forkopimda Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Diakhir acara, dilakukan pemberian ulos dari Pemko Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah  kepada Komandan Kodim yang lama dan yang baru bertugas. (amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X