Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pesparawi Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan Tahun 2019 Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ditandai dengan pemukukan gong, Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Pemko Sibolga Drs.Chali Sinambela, membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan Tahun 2019, pada Senin (04/10/19) pagi, di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Aek Habil, Jalan Jalak nomor 29 Sibolga.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota menekankan bahwa Pesparawi merupakan wadah untuk memperkokoh persaudaraan umat Kristiani, bukan malah sebaliknya. Juga sebagai bentuk komitmen dan kesadaran religius untuk selalu mengingat jati diri sebagai bangsa yang majemuk di Kota Sibolga negeri yang berbilang kaum.

Dikesempatan sebelumnya, Lurah Aek Parombunan Reyn Heart Simbolon, S.AP selaku Ketua Panitia menyampaikan, “Tema Pesparawi Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan Tahun 2019 ini ‘Biarlah segala yang bernafas memuji Tuhan (MAZMUR 150.6)’, dengan jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya, lomba vokal solo anak putra/putri Usia 7-9 tahun, lomba vokal solo anak putra/putri usia 10-13 tahun, lomba vokal solo remaja putra/putri Usia 16-24 tahun, lomba vokal solo dewasa putra/putri usia 25-50 tahun, dan vokal grup usia 16-24 tahun.

Turut hadir dalam pembukaan Pesparawi ini, Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM, Kapolsek Sibolga Selatan, serta Lurah dan Pimpinan Gereja se-Kecamatan Sibolga Selatan.