Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Perayaan Pesparawi Kota Sibolga Tahun 2014 Diisi Dengan Berbagai Kegiatan Menarik

 

SIBOLGA – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kota Sibolga, Sabtu 1 November 2014 akan dibuka pelaksanaannya di Gedung Nasional Sibolga, dengan ditandai Defile atau pawai dengan start dari depan kantor Wali Kota Sibolga menuju Gedung Nasional.      

 

Hal ini dikatakan Ketua panitia Pesparawi tingkat Kota Sibolga Marojahan Panjaitan didampingi sekretaris Amir Bahsan Laoly, melalui Humas pesparawi Kota Sibolga tahun 2014 Edison Sitorus, Jumat (31/10). Menurut Edison, Pesparawi tingkat Kota Sibolga tahun 2014 akan diikuti oleh seluruh denominasi gereja yang ada di Kota Sibolga. Dengan thema :Tuhan itu Baik Kepada Semua Orang (Mazmur 145 : 9A) dengan Sub Thema : Mengimplementasikan kebaikan Tuhan yang diterima masyarakat Kota Sibolga dengan nyanyian pujian syukur.         

 

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kristiani Kota Sibolga untuk dapat hadir pada pembukaan pesparawi tingkat Kota Sibolga tahun 2014 yang dilaksanakan di gedung nasional Sibolga, Sabtu (1/11) mulai Pukul 12.00 Wib”.           

 

Sedangkan untuk penutupan, akan dilaksanakan pada hari minggu (9/11) di Gereja HKBP Sibolga Julu. Pelaksanaan pesparawi kali ini, digelar selama 4 hari, khusus hari Sabtu dan Minggu, yakni mulai Sabtu dan Minggu (1 dan 2 November) kemudian dilanjutkan dengan Sabtu dan Minggu (8 dan 9 November).           

 

Adapun kegiatan yang diperlombakan dalam pesparawi tingkat Kota Sibolga adalah, lomba paduan suara tingkat SD, tingkat SMP, paduan suara gabungan dari utusan setiap gereja dan paduan suara kaum ibu, kemudian lomba vokal group tingkat remaja dan tingkat dewasa.           

 

Selanjutnya, lomba vokal solo tingkat anak-anak putra, kemudian tingkat anak-anak putri, tingkat remaja putra, tingkat remaja putri, dan tingkat dewasa putra dan tingkat dewasa putri, serta lomba cerdas cermat Alkitab tingkat anak-anak, kemudian tingkat remaja, tingkat pemuda dan tingkat dewasa. 

 

Hari I usai dilaksanakan acara pembukaan pesparawi tingkat Kota Sibolga tahun 2014 oleh Wali Kota Sibolga, akan dilanjutkan dengan lomba vokal solo dewasa di gedung nasional sibolga, kemudian lomba CCA anak-anak dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Sibolga kemudian untuk hari II Minggu (2/11) dilanjutkan dengan lomba CCA remaja di Aula SMA 1, serta lomba vokal solo tingkat anak-anak dan remaja di Gereja GKPI Jl. Pari Sibolga. 

 

Untuk hari III, Sabtu (8/11) dipertandingkan lomba paduan suara anak-anak, remaja dan dewasa di Gereja HKBP Sibolga Julu, kemudian vokal solo anak-anak dan remaja di Gereja GKPI Jl. Pari, serta CCA pemuda di aula SMA 1 Sibolga, sedangkan untuk hari IV Minggu (9/11) akan dilanjutkan dengan lomba paduan suara kaum ibu dan vokal group di Gereja HKBP Sibolga Julu, kemudian lomba CCA dewasa di SMA 1 Sibolga, serta acara penutupan. 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X