Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Persebsi dan Kopites Sibolga-Tapteng Gelar Nobar Final UEFA Champion League

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Nonton Bareng (Nobar) pertandingan final UEFA Champion Legue (UCL), yang mempertemukan dua klub liga inggris Tottenham dan Liverpool, digelar dengan meriah oleh Persatuan Sepakbola Sibolga (Persebsi) dan Perkumpulan Fans Liverpool (Kopites) Sibolga -Tapanuli Tengah, di Stadion Horas Sibolga, pada Minggu (02/05/18) dini hari. Kemeriahan nobar ini, terlihat dengan penuhnya bangku tribun penonton stadion horas, yang diisi oleh warga yang ingin menyaksikan pertandingan.

Jelang laga final dimulai, Kemerihan Nobar ini diisi dengan hiburan penampilan dua grup band asal kota Sibolga, TG3 dan Ghost Busters band, juga banyak Door Prize yang dibagikan. Kegiatan ini dilaksanakan gratis tanpa memungut biaya apa apapun, bahkan minuman extra joss juga dibagikan gratis untuk penonton yang hadir.

Ketua Persebsi yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Sibolga M.Yusuf Batubara SKM, MM, didampingi beberapa pengurus Persebsi dan unsur Forkopimda, ikut hadir mengikuti Nobar ini. Pada laga final ini, Ketua Persebsi mengaku mengunggulkan Liverpool dibanding Tottenham.

“Grand Final antara Liverpool dan Tottenham, diantara kita ada yang mendukung Tottenham, saya sendiri mendukung Liverpool. Tetapi namanya olahraga, jadi semuanya happy, mainnya juga bagus,” ucap Ketua Persebsi

Pertandingan Final UCL ini, pada akhirnya dimenangkan oleh Liverpool dengan Skor 0-2. Dengan gol diciptakan oleh Mohammed Salah dan Divock Origi. Walaupun basis pendukung tim yang bertanding hanya ada Liverpool yang di isi Kopites Sibolga, bukan berarti warga yang hadir pada nobar ini semuanya mendukung Liverpool. Ini terlihat dari suasana setelah dimulai pertandingan. Saat terjadinya gol penentu kemenangan Liverpool, bukan hanya kegembiraan dari Kopites Sibolga yang terlihat, tetapi banyak juga ekpresi kekecewaan yang terlihat dari para penonton yang hadir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X