Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PERMINTAAN WALI KOTA SIBOLGA DIKABULKAN, PT PELINDO BERSINERGI DENGAN PTPN LAKSANAKAN PASAR MURAH, IBU DELMERIA BANTU MASYARAKAT

SIBOLGA – Pasca terjadinya kebakaran pada Desember 2018 lalu, yang menimpa masyarakat di Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, meminta PT. Pelindo I (Persero) Cabang Sibolga untuk kiranya ikut membantu meringankan korban para korban kebakaran.

Alhamdulillah hari ini (Senin, 18/03/2019) sebagai bukti kepedulian PT. Pelindo I (Persero) Cabang Sibolga terhadap masyarakat korban kebakaran lalu dan juga kepada segenap masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas, PT. Pelindo I bersinergi dengan PT. Perkebunan Nusantara laksanakan pasar murah untuk 2000 (dua ribu) paket sembako bagi masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas.

Melihat kondisi masyarakat yang masih harus mengeluarkan uang untuk membeli paket sembako pada pasar murah ini, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Dra. Delmeria, Sikumbang  yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan saat ini juga mencalonkan diri sebagai Calon anggota DPR-RI, bantu masyarakat untuk biaya pembelian 2000 (dua ribu) paket sembako tersebut, sehingga akhirnya masyarakat menerima paket sembako pasar murah secara gratis.    (amr/mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X