Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MERIAHKAN HARI ANAK NASIONAL, SYARFI RELAKAN JAM TANGAN KESAYANGAN JADI HADIAH

SIBOLGA – Memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kota Sibolga Tahun 2016, Pemerintah Kota Sibolga laksanakan jalan santai bersama ratusan anak di Kota Sibolga dengan start dimulai dari Lapangan Simare-mare, Minggu (28/8).

“Jalan sehat bersama anak – anak sebagai kampanye untuk menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif setiap individu, keluarga, masyarakat, dunia usaha, pemerintah dan negara dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas untuk mengakhiri kekerasan pada anak serta memberikan informasi yang seluas luasnya kepada seluruh anak Indonesia dan masyarakat,” kata Wali Kota Sibolga Drs. HM. Syarfi Hutauruk, MM saat menyampaikan kata sambutannya.

Dirinya mengatakan, Hari Anak Nasional merupakan wujud nyata pemerintah dalam memberikan perhatian pada anak, dan Kota Sibolga di bawah kepemimpinannya harus bisa menjadi kota yang ramah dan peduli terhadap anak demi kemajuan bangsa khususnya bagi Kota Sibolga, tuturnya.

Sebagai bentuk apresiasi Wali Kota Syarfi Hutauruk pada peringatan Hari Anak Nasional, dirinya merelakan jam tangan kesayangannya jadi hadiah pada saat pengundian lucky draw, dan anak yang beruntung mendapatkan jam tersebut berasal dari MTs Darur Rachmad Sibolga atas nama Edo dermawanto.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk menghimbau agar setiap orangtua dan guru yang mendidik anak di sekolah harus bisa memberikan contoh yang baik pada anak dan dapat mengawasi setiap tumbuh kembang anak agar terhindar dari narkoba dan nantinya menjadi pribadi yang baik yang dapat memperbaiki moral anak bangsa serta sehat, cerdas, dan berprestasi, pintanya.

Kegiatan jalan santai ini melibatkan seluruh peserta didik SLTP, SLTA Negeri dan swasta se-Kota Sibolga serta SKPD dan Forkopimda Kota Sibolga. (nbn/hen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X