Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA RESMIKAN KANTOR DAN GUDANG TPA DINAS LHKP SIBOLGA

SIBOLGA –“Dengan terbangunnya gedung kantor dan gudang truk sampah Dinas LHKP Sibolga, diharapkan akan menambah semangat untuk bekerja dan kiranya dapat lebih dapat meningkatkan kinerja Dinas LHKP dalam memberikan pelayanan”, demikian disampaikan Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk saat meresmikan gedung kantor dan gudang TPA Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Kota Sibolga, Sabtu (02/04). 

Syarfi juga menyampaikan rasa bangganya kepada pasukan kuning (petugas kebersihan) yang telah berjasa membuat Kota Sibolga menjadi bersih, dengan bukti 9 piala adipura yang telah diraih Kota Sibolga. 

Kepala Dinas LHKP Kota Sibolga Ir. Tumbur MT. Harahap dalam laporannya menyampaikan, gedung kantor Dinas LHKP ini terdiri dari 2 lantai dengan jumlah lima belas (15) ruangan dengan sumber dana dari Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) Sumatera Utara, sementara gudang truk sampah terdiri dari 4 ruangan yang sumber dananya juga berasal dari BKP Sumatera Utara. 

Hadir  dalam acara ini Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Danrem 023/KS, DPRD Kota Sibolga, Kapolres Kota Sibolga, Sekda, dan seluruh Pimpinan SKPD.          (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X