Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI KETAPANG

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk yang didampingi Sekretaris Dinas Sosial Kota Sibolga Amir Bahsyan Laoly, Sekretaris Kecamatan Sibolga Utara Maslan Ida Rumapea dan juga beberapa pimpinan SKPD lainnya, menyerahkan bantuan yang berasal dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang terkena dampak bencana kebakaran di Gang Nias, Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Rabu (18/1) siang.

Penyerahan bantuan yang di berikan kepada 49 kepala keluarga (KK) dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sibolga Ilir. Bantuan terdiri dari tenda keluarga sebanyak 10 unit, tenda keluarga payung sebanyak 3 unit, matras sebanyak 200 unit, selimut sebanyak 200 buah, lauk pauk sebanyak 500 paket, peralatan dapur 70 unit, pakaian bayi 50 paket, pakaian anak 50 paket, dan mie instan 200 bungkus, dan juga pakaian sekolah.

 

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk sebelum menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan masyarakat Kota Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara atas bantuan yang diberikan sehingga dapat di pergunakan keluarga korban kebakaran.

Dan kepada masyarakat yang terkena dampak kebakaran, Syarfi Hutauruk berharap keluarga korban di berikan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut. Dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.    (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X