Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TUTUP POSKO KEBAKARAN DAN SERAHKAN BANTUAN KE-II KEPADA KORBAN KEBAKARAN

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, menutup posko kebakaran yang sudah hampir satu bulan didirikan, Sabtu (10/3/2018) pagi. Posko tersebut merupakan tempat penampungan bantuan untuk masyarakat korban musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, beberapa waktu lalu.

Penutupan posko kebakaran ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Ketua TP PKK Kota Sibolga Hj. Delmeriah Sikumbang, para pimpinan OPD Kota Sibolga, serta lurah dan camat se-Kota Sibolga, dan turut dihadiri mantan Rektor Universitas Sumatera Utara Medan Syahril Pasaribu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, mengatakan bahwa pada hari ini akan dilakukan penutupan posko kebakaran. Wali Kota Sibolga mewakili Pemeritah Kota (Pemko) Sibolga juga menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah yang terjadi kepada saudara-saudara masyarakat Kota Sibolga yang menjadi korban kebakaran agar tetap sabar menghadapi cobaan ini.

“Dikesempatan ini, kita juga menyerahkan bantuan yang ke-II yang kita serahkan sebagai penyemangat bagi keluarga korban dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara saya, masyarakat yang terkena musibah. Dan kepada masyarakat yang terkena musibah agar jangan berlarut-larut dengan musibah ini, kita semua ambil hikmah atas kejadian ini,” harap Wali Kota Sibolga.

Dikesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga H. Amir Bahsyan Laoly, SE, M.M, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga dan Ketua TP PKK Kota Sibolga beserta rombongan yang datang untuk memberikan bantuan ke-II kepada para korban kebakaran.

“Mewakili Ketua Tim Pengelola Bantuan di posko kebakaran di Kota Sibolga, dan juga saya mewakili masyarakat menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan kepada para korban kebakaran. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,” ucapnya. (amir/mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X