Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PELAKSANAAN PESPARAWI TINGKAT KECAMATAN SIBOLGA SAMBAS TAHUN 2017 BERJALAN SUKSES

SIBOLGACamat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution, secara resmi menutup kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) tingkat Kecamatan Sibolga Sambas Tahun 2017, yang bertempat di Gereja HKBP Sibolga Sambas, Kota sibolga, Selasa (07/11) malam. Penutupan Pesparawi tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution, ibu Ketua PKK Kecamatan Sibolga Sambas Hotma Uli, para Lurah se-Kecamatan Sibolga Sambas, serta para peserta Pesparawi.

Dalam sambutannya, Camat Sibolga Sambas Ahmad Yani Nasution menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan untuk mempersiapkan diri pada pelaksanaan Pesparawi tingkat Kota Sibolga yang akan digelar akhir November ini.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta menjaga kerukunan hidup beragama sebagai bentuk partisipasi umat beragama dalam pembangunan Kecamatan Sibolga Sambas,” ucap Yani.

Diakhir sambutannya, Ahmad Yani Nasution turut menyampaikan apresiasi kepada segenap tim juri maupun panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan Pesparawi tingkat Kecamatan Sibolga Sambas. Dan kepada para pemenang lomba, semoga dengan kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus bersama-sama meningkatkan kemampuan dan kecakapannya dalam menghadapi Pesparawi tingkat Kecamatan Sibolga Sambas pada tahun-tahun berikutnya. (mks)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X