Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PAMERAN PEMBANGUNAN SIBOLGA EXPO 2016 RESMI DI TUTUP

SIBOLGA – Wali Kota SibolgaDrs.H.M Syarfi Hutauruk, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga Drs. Mochammad Sugeng secara resmi menutup Pameran Pembangunan Sibolga Expo 2016, di lapangan Simare-mare Sibolga, Kamis (31/3).

“Kami atas nama Pemerintah Kota Sibolga menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pameran Pembangunan Sibolga Expo 2016” kata Mochammad Sugeng membacakan sambutan Wali Kota Sibolga.

Mochammad Sugeng menambahkan, melalui Pameran Pembangunan Sibolga Expo 2016 diharapkan produk-produk daerah Kota Sibolga akan mampu memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat dimasa depan, sehingga masyarakat peduli terhadap potensi daerah Kota Sibolga, serta terwujudnya masyarakat mandiri yang memiliki aspirasi yang kuat dan handal.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pameran Pembangunan Sibolga Expo 2016,  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Sibolga yang diwakili Ketua Seksi Pameran dan Promosi Budianto Siambaton melaporkan, peserta pameran Sibolga Expo 2016 ini diikuti sebanyak 200 stand yang terdiri dari 60 stand yang berada di dalam lapangan simare-mare dan 140 stand pedagang UMKM, dan jumlah pengunjung yang datang ke pameran pembangunan Sibolga Expo 2016 berkisar 5000 pengunjung sesuai hasil survei yang dilakukan panitia, kata Budianto.

Pada penutupan pameran pembangunan Sibolga Expo ini diumumkan para pemenang dari lomba-lomba kegiatan Hari Jadi Sibolga (HJS) serta pemberian hadiah. Hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori dan Hendra Syahputra dan juga seluruh Pimpinan SKPD se-Kota Sibolga.           (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X