Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SYARFI HUTAURUK TUTUP PAMERAN PEMBANGUNAN KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Pameran pembangunan menyambut Hari Jadi Sibolga ke-315 ditutup secara resmi oleh  Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, Selasa (31/3) malam di lokasi pameran di lapangan Simare-mare, jalan Sutomo Sibolga.

Dari pandangan Wali Kota Sibolga, selama pameranpembangunan berlangsung,terlaksana sangat meriah, baik dan aman ditandai animo masyarakat untuk mengunjungi pameran sangat tinggi, baik itu yang berasal dari Sibolga maupun yang datang dari luar daerah.dan kedepannya, harapnya agar pengisi stand pembangunan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sibolga dapat semakin bertambah, inovatif dan maksimal.

Dan tak lupa, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta stand pembangunan ini, dan tak lupa kepada  stand dari pemerintah tetangga yang ada di wilayah Sumatera Utara.

Selaku KetuaPanitia, Kadis Perindag dan UKM Kota Sibolga Ir Robinhot Panjaitan melaporkan bahwa, pameran telah berlangsung sepekan diikuti stand dari pemerintah Kota Sibolga dan pemerintah daerah diluar Sibolga, dan pedagang/UMKM termasuk PKL dan pedagang korban kebakaran pusat pasar Sibolga.

Sebutnya, stand pemerintah yang meliputi instansi di lingkungan Pemko Sibolga dan daerah tetangga, TNI/Polri, BUMD/BUMN dan Perbankan sudah dikosongkan, sedangkan stand pedagang/UMKM (pedagang yang berada di luar lapangan simare-mare) masih beroperasi sampai hari puncak Hari JadiSibolga yakni, Kamis (2/4) malam.

“Stand pemerintah yang berada di dalam lapangan sudah dikosongkan dan akan didirikan panggung hiburan rakyat untuk acara puncak perayaan Hari Jadi Sibolga, katanya.

Acara penutupan ini ditandai penampilan tarian budaya etnis dilanjutkan penyampaian kata-kata sambutan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke 315.

Dalam acara penutupan ini hadir Uspida, pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Sibolga, anggota DPRDSU Hj Delmeriah Sikumbang dan ribuan masyarakat Sibolga.         (riz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *