Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kelurahan Pancuran Pinang juara umum MTQ Kecamatan Sibolga Sambas

SIBOLGAWali Kota Sibolga yang di wakili oleh Sekda Kota Sibolga Drs. M Sugeng secara resmi menutup MTQ ke-7 Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu (26/4).  Keluar sebagai juara umum untuk ke empat kalinya yakni Kelurahan Pancuran Pinang.

Dalam sambutannya, Sekda meminta penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas ke VII dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al Quran.

Selain hal tersebut, Sekda juga berharap pelaksanaan MTQ ini diharapkan dapat sebagai langkah awal dalam mengajari anak-anak serta generasi muda agar gemar dalam membaca Al-Qur’an, cinta terhadap isi kandungan Al-Qur’an,dan dapat dijadikan sebagai pedoman hidup.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang senantiasa memberikan dukungan terhadap segala bentuk kegiatan siar islam khususnya kegiatan MTQ di Kota Sibolga.

Sebelumnya, telah dilaksanakan juga MTQ tingkat Kecamatan Sibolga Selatan yang di juarai oleh Kelurahan Aek Manis sebagai juara umum, dan juga pelaksanaan di Kecamatan Sibolga Kota, keluar sebagai juara umum yakni Kelurahan Pancuran Gerobak. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X