Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PENUTUPAN KEJUARAAN PENCAT SILAT SMP-SMA

SIBOLGA – Kejuaraan pencak silat antar pelajar SMP (pra remaja), dan SMA (remaja) se-Kota Sibolga Tahun 2018, resmi di tutup oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, yang dalam kesempatan ini di wakili Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dilaksanakan di Gedung Nasional, Senin (5/11/2018).

Hadir pada acara ini Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, Staf Ahli Drs.Yasman, pimpinan OPD se-Kota Sibolga, Ketua IPSI Kota Sibolga Yahya Hutabarat, camat dan lurah se-Kota Sibolga, serta para pelajar yang mengikuti kejuaraan pencak silat se-Kota Sibolga.

Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, dalam sambutannya menyampaikan,ucapan penghargaan dan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang berperan dalam mengsukseskan terlaksananya kejuaraan pencak silat antar pelajar SMP dan SMA se-Kota Sibolga ini.

Beliau berharap, kejuaraan ini dapat berlanjut, karena melalui kejuaraan pencak silat ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportifitas generasi muda, supaya mencintai olahraga. Selain itu, juga sebagai wadah untuk mencari bibit unggul olahraga pencak silat, yang dapat mewakili KotaSibolga dalam turnamen tingkat nasional hingga internasional.

Adapun juara umum dalam kejuaraan pencak silat antar pelajar SLTP dan SLTA, memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga adalah  untuk kategori SLTA di raih oleh SMA Negeri 1 Sibolga, dan untuk kategori SLTP diraih oleh SMP Negeri 3 Sibolga.(mks/nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X