Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Penampilan Atraksi Kolaborasi Kota Sibolga Pada PRSU Ke-48 Pukau Ribuan Pengunjung

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Medan – Kamis (04/04/2019) malam, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga mengisi penampilan seni dan budaya daerah, pada Panggung Keong Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48, di Tapian Daya Medan. Penampilan seni dan budaya ini bertajuk Penampilan Atraksi Kolaborasi Kota Sibolga, dengan tema Kemilau Prestasi Sibolga Dalam Bingkai Seni dan Budaya.

Tarian Kolaborasi lima belas etnis se-kota Sibolga sebagai pembuka acara pada pukul 21.30 Wib, yang diisi oleh Ogek Uning Kota Sibolga dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah (Kamista) sukses hadirkan tepuk tangan ribuan pengunjung yang hadir, pada kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan seni dan budaya serta potensi daerah kota Sibolga ini.


Hadir menyaksikan atraksi kolaborasi ini, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Sumut 2, Dra. Delmeria. Juga hadir Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi beserta Isteri, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul beserta Isteri, Ketua dan Anggota DPRD Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sekda Kota Sibolga, Kapolres Sibolga, dan para Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama di lingkungan Pemko Sibolga serta ratusan masyarakat asal kota Sibolga yang tinggal di Medan.


Pagelaran busana tenun, hasil karya Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Sibolga yang begitu menawan, dibawah binaan Dra. Delmeria, dan diperagakan oleh para model dari Ogek Uning Kota Sibolga, turut menambah semarak atraksi kolaborasi ini, yang kembali hadirkan tepuk tangan dan pujian pengunjung yang hadir.  (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X