Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMKO SIBOLGA TERIMA PENGHARGAAN TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) TERBAIK UNTUK WILAYAH KERJA PERWAKILAN BANK INDONESIA (BI) SIBOLGA TAHUN 2018

Sibolga – Pemko Sibolga dibawah kepemimpinan pasangan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dan Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi tiada henti ukir prestasi. Setelah sekian banyak penghargaan yang diterima terdahulu. Dalam rangkaian kegiatan Rakorprov TPID Se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Millenium Jakarta, Pemko Sibolga kembali ukir prestasi terpilih sebagai TPID Terbaik Untuk Wilayah Kerja Perwakilan BI Sibolga, Senin (26/11/2018).


Dikesempatan itu, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, di dampingi wakil wali kota sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga yang selama ini telah memberikan dukungan kepada dirinya, dengan mendukung program-program yang dijalankan Pemko Sibolga, untuk melaksanakan amanat membangun Kota Sibolga yang dijuluki sebagai Negeri Berbilang Kaum, Perekat Umat Beragama.
Dirinya juga mengungkapkan, bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kota Sibolga. “Sebagai kepala daerah penghargaan ini adalah motivasi buat saya, untuk terus berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Kota Sibolga yang kita cintai ini,” ucapnya.


Penghargaan ini diberikan kepada Pemko Sibolga atas penilaian BI bahwa kinerja Pemko Sibolga sebagai Pemda terbaik di wilayah kerja Perwakilan BI Sibolga yang telah berhasil menjaga ketersediaan dan keterjangkauan harga barang dan jasa. Selain Pemko Sibolga, TPID Terbaik juga dianugerahkan kepada TPID Kabupaten Deli Serdang untuk wilayah kerja Perwakilan BI Medan dan TPDI Kota Pematang Siantar untuk wilayah kerja Perwakilan BI Pematang Siantar.
Penghargaan ini diserahkan oleh Sekda Provinsi Sumatera Utara Ibu Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si dan diterima oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, di dampingi oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi (mks/den) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X